Minggu, Agustus 12

Berbisnis dengan Hati


Ebook Indonesia Gratis Berbisnis dengan Hati(Aa Gym dan Hermawan Kartajaya)

Judul : Berbisnis dengan Hati
Pengarang : Aa Gym, Hermawan Kartajaya
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 48
Format : pdf
File size : 322 KB

Ebook Berbisnis dengan Hati ditulis berdasarkan konsep bisnis yang berlandaskan pada spiritualitas dan nurani. Ebook ini mencoba mempertemukan pemikiran dari dua maestro di bidangnya, Aa Gym di dunia dakwah Islam dan Hermawan Kartajaya di dunia pemasaran. Pertemuan keduanya menghasilkan percik-percik pemikiran yang dalam dan sarat kearifan.

Kata Pengantar oleh Hermawan Kartajaya :

Saya sangat terkesan dengan logika yang dipakai Aa Gym mengenai berbisnis yang jujur. Berikut ini ada perkataan Aa Gym, “Logikanya sederhana, Allah yang menyuruh jujur, Allah yang memberi rezeki, untuk apa harus tidak jujur?” Bisa dikatakan Aa Gym sudah seperti Raja Midas, apapun yang disentuhnya menjadi emas. Maksudnya, apapun bisnis yang dimasukinya selalu membawa kesuksesan. Kini beliau sudah mengelola 19 perusahaan dan semuanya merupakan bisnis yang menguntungkan.

Semua kesuksesan tersebut kuncinya menurut Aa Gym cuma satu : Jujur. Dalam tulisan ini berisi uraian Saya dan Aa Gym mengenai bisnis yang dilandasi oleh kejujuran, etika, dan profesionalitas. Isinya sendiri merupakan rangkuman dari butir – butir pemikiran Saya dan Aa Gym mengenai berbisnis yang jujur dan beretika yang kami kemukakan dalam sebuah acara talk show dalam rangka pengajian bulan Ramadhan tahun 2003 lalu.

Dalam tulisan ini Aa gym menguraikan prinsip-prinsip dasar bisnis yang berlandaskan kejujuran dan Islam, tentu saja dalam konteks Manajemen Qolbu. sementara saya menguraikan sebuah konsep terbaru yang sudah sejak setahun ini saya gagas bersama rekan-rekan di MarkPlus&Co. yaitu apa yang saya sebut, The 10 Credos of Compassionate Marketing. Akhirnya saya berharap bahwa di negeri tercinta ini akan semakin banyak perusahaan yang mampu tumbuh, berkembang, dan memiliki daya saing kuat karena prinsip kejujuran dan etika yang dipegang teguh. Betapa indah kalau bisnis itu dijalankan dengan nurani. 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons