Senin, September 24

Software e-Books


e-book yang terdapat di blog ini terdiri dari berbagai ragam ekstensi, yaitu : exe, pdf, word, prc dan Djvu dan juga compressed files (zip, rar). Silahkan download softwares di bawah ini agar dapat membaca e-book di blog ini:

    Mungkin ini merupakan software paling familiar bagi pengguna komputer untuk membaca file berekstensi .pdf. Software dari Adobe ini merupakan software pembaca pdf dengan fitur yang cukup lengkap, namun memiliki ukuran yang cukup besar (terutama jika dibandingkan dengan Foxit Reader. Silahkan dowload di sini.
 
     Software pembaca file pdf yang familiar dan mudah digunakan. Foxit Reader merupakan software pembaca file pdf dengan ukuran minim, mudah digunakan dan freeware. Silahkan download Foxit Reader di sini.  



 3. Windjvu Reader
Sofware ini digunakan untuk membaca e-book yang menggunakan format .djvu. Silahkan dowload di sini.

   

4. PRC Reader 
Sofware ini digunakan untuk membaca e-book yang menggunakan format .prc. Silahkan dowload di sini.

   
Software ini merupakan software yang paling banyak digunakan untuk melakukan ekstraksi file kompresi. Software ini termasuk salah satu software kompresi yang dapat digunakan untuk membaca dan melakukan kompresi beragam file kompresi, seperti .zip, .rar, bahkan file .iso. Silahkan download Winrar di sini.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons