Jumat, September 21

Zionisme; Gerakan Menaklukkan Dunia

Judul    : Zionisme; Gerakan Menaklukkan Dunia
Penulis : Zaini Azhar Maulani
Terbit : -
Bahasa : Indonesia
File Type : CHM, PDF
Review : 
Buku Zionisme ; Gerakan Menaklukkan Dunia ini perlu dibaca bagi mereka yang ingin mengetahui apa yang terjadi dunia saat ini. Mengapa perang terjadi? Siapa dibalik kekacauan yang terjadi di dunia ini? Mengapa politisi membuat suatu kebijakan'? Siapakah yang memanipulasi kejadian-kejadian dunia'? Apakah agenda mereka'?

.....setelah Kongres Zionisme Internasional ke-l di Basel, kecenderungan politik kaum Yahudi bekerja ke dua arah, yang satu dilakukan secara diam-diam ditujukan untuk membentuk dan menguasai negara-negara non-Yahudi di seluruh dunia, yang lain lagi untuk membentuk sebuah negara Yahudi di Palestina.

.....Golda Meir dengan congkak menyatakan, luas negara Israel adalah "sejauh yang dapat dicapai oleh militer Israel",

Jika rencana para bankir Yahudi, atau "Freemansory" itu berhasil, maka Rusia, Jerman, Jepang, dan Amerika Serikat, pada akhirnya akan berada di bawah kekuasaan "Freemansory", yang sudah lama merencanakan untuk menaklukkan dunia. Sebagai Qabalis sejati Albert Pike menyebutnya rencana itu merupakan suatu karya besar Lucifer yang tidak perlu peduli untuk mengorbankan nyawa beratus juta ummat manusia.....

Beberapa di antara agenda "Freemasonry" itu, seperti Perang Dunia ke-1 dan ke-2 telah terjadi. Kalau rancangan itu benar, maka Perang Dunia ke-3, menurut Albert Pike akan terjadi pada awal abad ke-21, dan berawal karena masalah Israel dengan Palestina

....."Mereka percaya adalah telah menjadi iradat Tuhan, bahwa mereka diwajibkan melakukan kekerasan terhadap 'goyyim', sebuah istilah Yahudi untuk orang-orang non- Yahudi".

.....baik IMF maupun Bank Dunia, merupakan dua instrumen kekuasaan yang digunakan oleh Sarat (baca: kelompok Zionis) untuk menghancurkan negara-negara yang berdaulat agar menjadi tidak lebih daripada sekedar teritori mereka:..

.....Negara-negara yang menerima apa yang disebut dengan nama "bantuan pinjaman" IMF, seperti Bulgaria dan Romania, termasuk Indonesia, mungkin tidak mendapatkan 'carpet bombing', tetapi mereka dihancurkan hanya dengan satu goresan pena.

.....Apa yang telah diperbuat oleh lMF di Indonesia? ....Mereka mendestabilisasikan suatu negara.....

.....para komprador lMF di Indonesia tengah gencar-gencarnya menjual aset-aset publik yang selama ini berperan sebagai money-machine bagi Indonesia dengan harga obral-obralan..... 

Tidak salah bila Prof. Chossudovsky memasukkan Indonesia ke dalam kategori "teritori" dari kekuatan Zionisme". 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons