Senin, November 12

Misteri Shalat Tahajjud


Judul : Misteri Shalat Tahajjud

Penulis : Muhammad Muhyiddin
Penerbit : Diva Press
Tahun : 2010

Review 
Dari Abu Hurairah, Rasulullah saw. bersabda,”Tuhan kita turun ke angit dunia setiap malam, ketika masih tersisa sepertiga malam yang terakhir,Dia berfirman,”Siapa yang berdo’a kepada-Ku, Aku akan mengabulkannya. Siapa yang memohon kepada-Ku, Aku akan memberinya. Dan siapa yang memohon ampunan kepada-Ku, Aku akan mengampuninya.”
“Sholat yang paling utama setelah sholat fardhu adalah sholat di tengah malam.” (HR. Ahmad).
“Tetaplah kalian untuk mengerjakan sholat malam karena ia meruakan kebiasaan orang-orang shalih sebelum kalian. Ia merupakan pendekatan kepada Tuhan kalian, penghapus dosa-dosa, pencegah dari perbuatan dosa.” (HR. Tirmidzi).Buku ini menjelaskan dengan dengan sangat edetail dan seksama segala jenis kekuatan, kemuliaan, dan keajaiban sholat tahajjud bukan saja dalam kaitannya dengan ‘ubudiyah (keimanan), tetapi bahkan dengan kehidupan pelakunya di dunia ini. Diantaranya ialah anugerah kekuatan energi tahajjud yang bisa mencegahdan menghapus perbuatan dosa menjadi, menjadi obat dari berbagai penyakit, ungkapan rasa syukur, memperbaiki dan meneguhkan jiwa, dan sebagainya.
Sedemikian dahsyatnya kemuliaan dan keajaiban sholat tahajjut bagi manusia di dunia dan apalagi di akhirat kelak, sungguh sangat penting untuk mempelajari buku ini.

Sumber: Misteri Shalat Tahajjud

Download Misteri Shalat Tahajjud

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons