Jumat, November 9

Terjemah Al Hikam Ibnu Athoillah

Judul : Terjemah Al-Hikam
Penerjemah : H. Salim Bahresy
Penerbit : Balai Buku Surabaya
Tahun : -

Review

Al Hikam merupakan mutiara-mutiara cemerlang untuk meningkatkan kesadaran spritual, tidak hanya bagi para salik dan murid-murid tasawuf, tapi juga untuk umumnya para peminat olah batin. Untaian mutiaranya telah mempesona jutaan hamba pencari keindahan Sang Maha Indah.
Hidup akan diliputi kegamangan bila kita tidak tahu tujuan hidup kita. Dalam buku ini, Anda diajak menyelami Al-Hikam – hikmah-hikmah Ibnu Athaillah – agar hidup Anda tidak saja terarah dan bermakna, tetapi juga tenteram dan indah.
Al Hikam menyediakan arahan kepada kaum beriman untuk berjalan menuju Allah Swt, lengkap dengan rambu-rambu peringatan, dorongan dan penggambaran keadaan tahapan serta kedudukan rohani. Al-Hikam dipandang sebagai kitab kelas berat bukan saja karena struktur kalimatnya yang bersastra tinggi, melainkan juga kedalaman makrifat yang dituturkan lewat kalimat-kalimatnya yang singkat. Ia menjadi kitab yang bahasanya luar biasa indah – kata dan makna saling mendukung melahirkan ungkapan-ungkapan yang menggetarkan.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons