Jumat, November 16

La Tahzan for Muslimah

Judul : LA TAHZAN for Muslimah
Penulis : Salma Shulha
Penerjemah :
Penerbit : DAR Mizan
Tahun :

Review
Semua perempuan boleh saja bersedih, termasuk wanita karier yang konon digambarkan perkasa. Dengan buku ini, perempuan bisa lebih yakin bahwa kegagalan bisa berubah menjadi kesuksesan.? --Anneke Putri, Seniman, Penulis, Pendiri dan Pengajar di a klinik Akting Plus.   

Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir. Apabila ditimpa kesusahan, ia berkeluh kesah dan apabila mendapat kebaikan, ia amat kikir kecuali orang-orang yang mengerjakan shalat (QS Al-Ma'arij [70]: 19-22).   

Bahkan tidak hanya gelisah, banyak di antara manusia terutama muslimahy ang bersedih karena banyaknya masalah dan persoalan hidup. Jangan gelisah apalagi bersedih La Tahzan for Modern Muslimah akan menjadi kunci sukses para Muslimah untuk menghilangkan kegelisahan. 

Karena, di dalamnya berisi tentang cara:  menghadapi kegelisahan ketika menyapa; mengelola kegelisahan menjadi sesuatu yang positif; mengetahui gejala-gejala kegelisahan sehingga bisa mempersiapkan solusinya dari awal.  Inilah kumpulan tulisan yang ringan, singkat, dan kontekstual dengan perkembangan zaman. Sangat membantu para Muslimah untuk tetap bahagia dalam kondisi apa pun. Cocok untuk para muslimah yang dirundung kegelisahan! --Salma Shulha, Penulis bestseller LaTahzan for Muslimah.  

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons