Minggu, Oktober 21

CREATIVE WAYS; Starting to Teach Creative Writing in The English Language Classroom


 

Judul : CREATIVE WAYS; Starting to Teach Creative Writing in The English Language Classroom
Penerbit : The British Council
Pengantar Buku:

Paket pembelajaran ini didasarkan pada  materi yang dikembangkan oleh the British Council bekerja sama dengan BBC World Service. Creative Ways, sebuah seri (berjumlah) enam (untuk) program radio, terinspirasi oleh the British Council’s 15th Oxford Conference on Teaching Literature Overseas yang dilaksanakan pada tahun 2000. Tema konferensi adalah "From Critical Reading to Creative Writing" dan beberapa ide kunci yang muncul dikembangkan oleh seri program. Creative Ways juga memasukkan interview dengan para akedemisi dan penulis juga para peserta konferensi. Meskipun fokus utama konferensi mengenai pembelajaran literatur dalam konteks EEL atau ESL. Kami percaya pendekatan-pendekatannya dapat digunakan dan diadaptasi oleh semua guru.
Enam program disiarkan ke seluruh dunia pada tahun 2000 dan 2001. Masing-masing menggunakan pendekatan berbeda untuk (mampu) menulis kreatif di kelas. Enam program tersebut adalah:
Programme 1
Weaving Texts
Programme 2
Images
Programme 3
Stories and Effects
Programme 4
Characters
Programme 5
(Re)Construction
Programme 6
Experience and Observation

Berdasar siaran (radio) the British Council dan the BBC mengembangkan sebuah website. Di situs ini anda dapat menemukan tips dan contoh bagaimana memulai menulis secara kreatif. 
Terjemah bebas dari Pengantar CREATIVE WAYS; Starting to Teach Creative Writing in The English Language Classroom, hal. 3.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons