Jumat, Oktober 5

Mindset Sukses, Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

Judul : Mindset Sukses, Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial
Penulis :Jennie S. Bev
Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Review: 
Kesuksesan adalah salah satu hal yang paling dicari oleh setiap orang. Setiap orang pasti ingin sukses, tak terkecuali anda. Namun kesuksesan bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Butuh kerja keras, pengorbanan, pengalaman dan yang pasti butuh strategi. Sepertinya rumit sekali untuk mencapai kesuksesan itu. Namun sebenarnya kesuksesan dapat anda peroleh dengan lebih “mudah” jika anda memiliki mindset sukses. 

Mindset sukses bisa anda dapatkan dan anda latih jika anda mengetahui tips dan strateginya. Strategi mindset sukses inilah yang sering – sering disebut sebagai rahasia sukses terbesar. Semua strategi bagaimana mencapai kesuksesan ini bisa anda dapatkan secara gratis di ebook yang berjudul mindset sukses karya Jennie S Bev ini.

Ebook yang berjudul Mindset sukses ini berisi rahasia sukses terbesar dan tips – tips bagaimana membuat kesuksesan menjadi mindset anda. Seperti apa yang menjadi motto Jennie S. Bev yaitu “sukses bukanlah tujuan, bukan pula perjalanan. Sukses adalah mindset” . Dengan membaca ebook mindset sukses ini anda akan dibimbing untuk bisa menjadi orang yang sukses dalam setiap aspek kehidupan anda.

Yang paling menarik adalah pembahasan “Six Degrees Of Separation Theory“. Konsep bahwa setiap manusia di bumi mempunyai hubungan yang sangat dekat satu sama lain (enam orang sebagai titik pertalian).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons